Survey Kepuasan Masyarakat
Unit : Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan
Penerbitan Sertifikat Kelaikan Kapal Perikanan Untuk Kapal Perikanan Izin Pusat
Data Responden
Waktu Survey
19-Apr-2025 09:50
Nama
Jenis Usaha
Perseorangan
Korporasi
Jenis Kelamin/Gender
Pria/Laki-laki
Wanita/Perempuan
Usia
< 25 Tahun
25 s/d 45 Tahun
46 s/d 60 Tahun
> 60 Tahun
Pendidikan
SD
SMP
SMA
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan
ASN
TNI/POLRI
Pelaku Usaha KKP
Pegawai Swasta
Wirausaha Non KKP
Pelajar / Mahasiswa
Pertanyaan
1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu tentang
kesesuaian persyaratan
pelayanan yang harus dipenuhi dengan persyaratan pelayanan yang diinformasikan?
(Sangat sesuai adalah kondisi dimana persyaratan pelayanan yang diminta sesuai dengan Standar Pelayanan pada Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan)
Sangat sesuai
Sesuai
Kurang sesuai
Tidak sesuai
2. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai
kemudahan prosedur
yang dijalani untuk mendapatkan layanan?
(Kemudahan prosedur yang dimaksud adalah langkah-langkah pengajuan permohonan)
Sangat Mudah
Mudah
Kurang mudah
Tidak mudah
3. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai
kesesuaian jangka waktu penyelesaian
pelayanan dengan yang diinformasikan?
(Sangat sesuai adalah kondisi dimana dokumen diterima maksimal 14 hari kerja berdasarkan Standar Pelayanan pada Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan)
Sangat sesuai
Sesuai
Kurang sesuai
Tidak sesuai
4. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai
kesesuaian biaya
pelayanan yang dibayarkan dengan yang diinformasikan?
(Sangat sesuai adalah kondisi dimana tidak dipungut biaya (Gratis) untuk layanan penerbitan dokumen Kapal pada Direktorat KAPI)
Sangat sesuai
Sesuai
Kurang sesuai
Tidak sesuai
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang
kesesuaian produk
pelayanan antara yang ada pada publikasi dengan pelayanan yang diberikan?
(Sangat sesuai adalah kondisi dimana produk layanan yang diterima oleh pemohon sesuai dengan Standar Pelayanan pada Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan)
Sangat sesuai
Sesuai
Kurang sesuai
Tidak sesuai
6. Bagaimana
kecepatan respon (membuka halaman, konten, pencarian informasi, unduh/unggah) dari aplikasi
sistem pelayanan yang diberikan?
(Sangat cepat adalah kondisi dimana respon dari aplikasi cepat dalam kondisi jaringan normal)
Sangat Cepat
Cepat
Kurang cepat
Lambat
7. Bagaimana
kemudahan dalam penggunaan fitur
pada aplikasi sistem layanan?
(Sangat mudah adalah kondisi dimana fitur yang terdapat dalam aplikasi mudah di lihat dan dipergunakan (User Friendly))
Sangat Mudah
Mudah
Kurang mudah
Tidak mudah
8. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai
layanan konsultasi dan pengaduan
yang tersedia (sarana pengaduan/kemudahan mengadu/tindak lanjut)?
(Sarana pengaduan/kemudahan mengadu/tindak lanjut)
Sangat baik
Baik
Kurang baik
Tidak baik
9. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu tentang
kualitas isi/konten
dari aplikasi sistem layanan?
Sangat baik
Baik
Kurang baik
Tidak baik
Kesimpulan
Apakah petugas telah memberikan pelayanan secara prima (
sikap, keterampilan dan penampilan
)
b5
b4
b3
b2
b1
Kritik dan Saran
*) Harus diisi minimal 3 kata
Submit Form
*) Pastikan anda telah mengisi seluruh pertanyaan
sebelum submit