Survey Kepuasan Masyarakat

Unit : Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan

Penerbitan Sertifikat Kelaikan Kapal Perikanan Untuk Kapal Perikanan Izin Pusat
Data Responden
19-Apr-2025 09:50
Jenis Usaha
Jenis Kelamin/Gender
Usia
Pendidikan
Pekerjaan
Pertanyaan
1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu tentang kesesuaian persyaratan pelayanan yang harus dipenuhi dengan persyaratan pelayanan yang diinformasikan?
(Sangat sesuai adalah kondisi dimana persyaratan pelayanan yang diminta sesuai dengan Standar Pelayanan pada Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan)
2. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan prosedur yang dijalani untuk mendapatkan layanan?
(Kemudahan prosedur yang dimaksud adalah langkah-langkah pengajuan permohonan)
3. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan dengan yang diinformasikan?
(Sangat sesuai adalah kondisi dimana dokumen diterima maksimal 14 hari kerja berdasarkan Standar Pelayanan pada Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan)
4. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian biaya pelayanan yang dibayarkan dengan yang diinformasikan?
(Sangat sesuai adalah kondisi dimana tidak dipungut biaya (Gratis) untuk layanan penerbitan dokumen Kapal pada Direktorat KAPI)
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang ada pada publikasi dengan pelayanan yang diberikan?
(Sangat sesuai adalah kondisi dimana produk layanan yang diterima oleh pemohon sesuai dengan Standar Pelayanan pada Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan)
6. Bagaimana kecepatan respon (membuka halaman, konten, pencarian informasi, unduh/unggah) dari aplikasi sistem pelayanan yang diberikan?
(Sangat cepat adalah kondisi dimana respon dari aplikasi cepat dalam kondisi jaringan normal)
7. Bagaimana kemudahan dalam penggunaan fitur pada aplikasi sistem layanan?
(Sangat mudah adalah kondisi dimana fitur yang terdapat dalam aplikasi mudah di lihat dan dipergunakan (User Friendly))
8. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai layanan konsultasi dan pengaduan yang tersedia (sarana pengaduan/kemudahan mengadu/tindak lanjut)?
(Sarana pengaduan/kemudahan mengadu/tindak lanjut)
9. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu tentang kualitas isi/konten dari aplikasi sistem layanan?
Kesimpulan
Apakah petugas telah memberikan pelayanan secara prima (sikap, keterampilan dan penampilan)

*) Harus diisi minimal 3 kata


*) Pastikan anda telah mengisi seluruh pertanyaan sebelum submit