Survey Kepuasan Masyarakat

Unit : Balai Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan Serang

Laporan hasil uji laboratorium
Data Responden
22-Sep-2025 15:51
Jenis Usaha
Jenis Kelamin/Gender
Usia
Pendidikan
Pekerjaan
Pertanyaan
1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu tentang kesesuaian persyaratan pelayanan yang harus dipenuhi dengan persyaratan pelayanan yang diinformasikan?
2. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan prosedur yang dijalani untuk mendapatkan layanan?
3. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan dengan yang diinformasikan?
4. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian biaya pelayanan yang dibayarkan dengan yang diinformasikan?
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang ada pada publikasi dengan pelayanan yang diberikan?
6. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesigapan petugas pelayanan?
7. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai perilaku /kemampuan petugas pelayanan?
8. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai layanan konsultasi dan pengaduan yang tersedia (sarana pengaduan/kemudahan mengadu/tindak lanjut)?
9. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu terhadap kualitas dan ketersediaan sarana dan prasarana pelayanan di unit?
Kesimpulan
Apakah petugas telah memberikan pelayanan secara prima (sikap, keterampilan dan penampilan)

*) Harus diisi minimal 3 kata


*) Pastikan anda telah mengisi seluruh pertanyaan sebelum submit