Survey Kepuasan Masyarakat

Unit : Direktorat Pakan dan Obat Ikan

Penerbitan Rekomendasi Pemasukan Bahan Baku Obat Ikan, Obat Ikan, dan/atau Sampel Obat Ikan
Data Responden
17-Apr-2025 16:41
Jenis Usaha
Jenis Kelamin/Gender
Usia
Pendidikan
Pekerjaan
Pertanyaan
1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu tentang kesesuaian persyaratan pelayanan yang harus dipenuhi dengan persyaratan pelayanan yang diinformasikan?
2. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan prosedur yang dijalani untuk mendapatkan layanan?
3. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan dengan yang diinformasikan?
4. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian biaya pelayanan yang dibayarkan dengan yang diinformasikan?
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang ada pada publikasi dengan pelayanan yang diberikan?
6. Bagaimana kecepatan respon (membuka halaman, konten, pencarian informasi, unduh/unggah) dari aplikasi sistem pelayanan yang diberikan?
7. Bagaimana kemudahan dalam penggunaan fitur pada aplikasi sistem layanan?
8. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai layanan konsultasi dan pengaduan yang tersedia (sarana pengaduan/kemudahan mengadu/tindak lanjut)?
9. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu tentang kualitas isi/konten dari aplikasi sistem layanan?
Kesimpulan
Apakah petugas telah memberikan pelayanan secara prima (sikap, keterampilan dan penampilan)

*) Harus diisi minimal 3 kata


*) Pastikan anda telah mengisi seluruh pertanyaan sebelum submit